EVENT : The Face Shop Oil Control Water Cushion Launching

by - Saturday, September 19, 2015

Haii haiii..2 minggu yang lalu, tepatnya tanggal 2 September kemarin saya diundang oleh Kawaii Beauty Japan buat menghadiri event launching produk terbaru The Face Shop, Oil Control Water Cushion. Saya girang banget lah waktu nerima invitationnya, berasa blogger ganteng sedunia, padahal saya mah apa, cuman blogger kesetan debu, update blog aja jarang, masa bisa diundang ke acara brand sebesar The Face Shop, ngimpi apah saya?


Udah agak telat sih memang, makin susah banget sekarang atur waktu buat nulis, tapi ya better than never lah ya, hope you still can feel the excitement ^^






Venue untuk event kali ini bertempat di JJ Royal Bistro - Senayan City. Kebetulan banget nih ya, kebetulaan banget, emang takdir saya kayanya buat dateng ke event ini, karena venue event nyaaaa hanya butuh jalan kaki dan buka pintu rahasia dari kantor saya, jrengggg.. ga ada 5 menit nyampe deh. Biasanya kalo ada event di hari kerja ini saya ga bakalan bisa dateng, ya karena hari kerja, susah & ribet aja sih buat urusan ijin-ijinnya sama kantor, bisa-bisa saya digiling kalo bilang,




"Misi pak, saya ijin cuti yak hari ini"

"Mau ke mana kamu?"

"Acara makeup pak di emol"

"APAAAA?? Ga ada cuta cuti cuta cuti kecuali kalo kamu masuk rumah sakit! SANA KERJA!!" terus sang bos pun mengeluarkan cambuk..


.


.



.



.


Nggak sih, nggak gitu. Atasan saya paling baik dan ganteng sedunia, makanya saya diijinin buat ikut event ini sebentar. (Makasih kokoh *piiiippp* !)



credit : Kawaii Beauty Japan & The Face Shop Indonesia


Balik lagi soal event, waktu saya sampe, venuenya ngga sesepi ini sih, in fact udah super packed with bloggers, media & VIP guests. Yak saya telat sekitar 15 menitan karena harus meeting terlebih dahulu trus baru turun ke Sency T_T



credit : Kawaii Beauty Japan & The Face Shop Indonesia

Dan tau-tau pas udah sampe sana udah presentasi aja, telat 15 menit sih, tapi kayanya saya udah skip setengah dari konten acara deh, tapi tetep saya berusaha ngikutin. Ternyata sebelum acara mulai, para bloggers & media bisa melakukan make over & free consultation di booth yang sudah disediakan, karena saya telat tentu saja saya melewatkannya hahaha *tertawa getir*



Jadi inti acara ini adalah launching produk terbaru The Face Shop, yaitu Oil Control Water Cushion dan juga memperkenalkan Kim Soo Hyun sebagai Global Brand Ambassador The Face Shop yang baru.


credit :  The Face Shop Indonesia


Ini loh yang namanya mz Kim Soo Hyun




credit : Kawaii Beauty Japan & The Face Shop Indonesia

credit : Kawaii Beauty Japan & The Face Shop Indonesia


Ms. Yenni & Ms. Shella selaku perwakilan dari The Face Shop Indonesia & Mr. Paul dari The Face Shop Representative sedang memberi presentasi tentang The Face Shop Oil Control Water Cushion.



credit : The Face Shop Indonesia


 The Face Shop Oil Control Water Cushion merupakan inovasi makeup terbaru yang mengandung foundation cair dalam kemasan hard case, sekaligus dilengkapi dengan microfoam™. Cushion memberikan tampilan makeup sempurna dari pagi hingga akhir hari!



Mengontrol  sebum + Daya  cover  menyegarkan
Rona  lembab  yang bersih, mencegah makeup tidak rata!
Sentuhan menyegarkan, Daya cover yang ringan!
Menyingkirkan  kulit  wajah  berminyak  dan  makeup  berat  dari  cuaca terik!


Woh sounds like a great news for girls with oily skin rite? Saya juga super excited, karena selama ini belum ada produk yang bener-bener bekerja oil controlnya di muka saya yang minyak nya ekstrim.




Acara selanjutnya adalah makeup demo dari Dessy Lin menggunakan produk-produk dari The Face Shop, dan pake Oil Control Water Cushion juga donk pastinyaa..





Nah ini dia nih acara favorit saya, makan-makannnnn!!! Selain acara inti yaitu launching dan makeup demo, kita para bloggers & tamu media yang datang juga disuguhi High Tea Session lho, liat deh cemil-cemilannya lucu-lucu & tempting banget, tapi saat itu karena sebelumnya saya udah kenyang karena ngemil di kantor jadi ga ngambil cemilannya sama sekali malahan ngeteh doang.


Dan sekarang saya nulis sambil liat ini saya jadi nyesel setengah mati kenapa waktu itu saya sok-sok berasa kenyang zzzzz Ruginya diriku oh ruginyaaa ga ngerasain cemil-cemiilan lucu begini..










Acara kemudian dilanjutkan dengan kuis berhadiah,  pengambilan doorprize, pemilihan pemenang Best Live Tweet, Best Make Up & Best Dress. Semuanyaa berhadiah, asik kan?


And I unexpectedly won as the Best Dress!! Mau ikut kuis berhadiah saya skip karena takut2 mau jawabnya, doorprize kurang beruntung, live tweet engga ngetweet, make up juga engga makeup, eh tapi malahan kepilih jadi Best Dress! Padahal rambut saya kaya Dora The Explorer (kata MC nya lol) dan baju saya baju ngantor banget :'/  But anyways, I'm very happy tho!!


credit : Kawaii Beauty Japan & The Face Shop Indonesia


Yessssss diapit sama Jean Milka & Mister Paul dari Korea, semoga saya kecipratan femes, tinggi dan kekorea-koreaan. #woy



credit : Kawaii Beauty Japan & The Face Shop Indonesia


Dan akhirnya acarapun ditutup dengan sesi foto-foto bareng bloggers lainnya, dan juga photobooth!




And in the end I also met this mommy blogger, Innova Mei,  we happen to be from the same illustration circle, so we both me through blogging + illustration,  how cool is that! Memang dunia sempit yaaa.. hahaha



Abis acara selesai, yang lain pulang, saya mah naik lagi ke kantor kerjaaaa sambil ditodong sama orang kantor "weii belanja nih yee" "weei weeii abis dari manaaa?' gara2 bawa goodie bag gede lololol Ayo tebak saya kerja dimanahh..dan dapatkan uang monopoli sebesar lima juta rupiah




And here's what I received from the event! Love love The Face Shop products!



Nah sekian event report kali ini, selanjutnya saya akan mereview The Face Shop Oil Control Water Cushion ini di postingan selanjutnya. Tunggu yaaawh!




Thank you for having me The Face Shop Indonesia & Kawaii Beauty Japan!




http://www.thefaceshop.co.id/



http://kawaiibeautyjapan.com/






xoxo,




You May Also Like

2 comments

  1. Wah asik nih ga sabar pengen coba faceshop oil control waternya *beruntung terpilih oleh Kawaii Beauty Japan buat try product ini *giraaang~

    impiccha.com

    ReplyDelete

Feel free to leave a comment. Anonymous with hateful comments & spams will be deleted

Instagram